5 Cabang IMM Banten Nyatakan Sikap Mendukung Riyan Betra Delza Sebagai Ketua Umum DPP IMM

Perhelatan Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) 2024 telah berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan. Dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Jajaran menteri serta Ketua PP Muhammadiyah turut hadir untuk memberikan sambutan.

Tentu saja Muktamar XX IMM kali ini harus menjadi momentum kedewasaan dan sebagai ikhtiar melahirkan pemimpin IMM yang menawarkan masa depan pikiran dan gagasan. Kader IMM secara umumnya memerlukan ide yang besar dan kepastian masa depan organisasi yang baik.

Oleh sebab itu Muktamar XX IMM menjadi upaya intelektual agar pemimpin yang akan dipilih dapat memberikan manfaat yang besar untuk umat, bangsa dan negara.

Hal ini sejalan dengan diskusi dan konsolidasi 5 Pimpinan Cabang IMM yang ada di Banten yaitu PC IM. Kota Tangerang, Kab. Tangerang, Kota Tangsel, Kab. Lebak dan Cilegon, yang mana memiliki kesamaan pilihan dan gagasan masa depan.

Read More

Oleh sebab itu memberikan dukungan dan Rekomendasi kepada Riyan Betra Delza Sebagai Calon Ketua Umum DPP IMM pada Muktamar XX IMM 2024 di Palembang.

Layak gayung bersambung, masing-masing Pimpinan Cabang memberikan poin dukungan sebagai berikut:

1. Mendukung Riyan Betra Delza Sebagai Calon Ketua Umum DPP IMM periode 2024-2026.

2. Gagasan IMM di Masa Depan yang di Usung Kakanda Riyan Betra Delza sangatlah relevan dengan kebutuhan kader.

3. Visi Misi yang dibangun rekat dengan permasalahan dan sarat dengan nilai solutif.

4. Kakanda Riyan Betra Delza ialah sosok yang dekat dengan Kader, perkaderan dan advokasi sosial yang mana selalu ia suara dengan tegas.

Demikian pernyataan dukungan yang dibuat tentu sangatlah penting untuk disampaikan sebagai langkah besar untuk perubahan dan menjemput IMM Masa Depan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *