Musyawarah Cabang PC IMM Tanggerang Selatan: Ari Nugraha Terpilih Jadi Ketua Umum

IMM Tangsel

Musyawarah Cabang ke-VII Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah/IMM Tanggerang Selatan yang bertempat di kantor PDM Kota Tangerang Selatan telah memunculkan sosok nahkoda baru.

Musyawarah Cabang yang dihadiri kader,  Forum Ikatan Alumni Kota Tangerang Selatan, DPD IMM Banten serta PDM Kota Tangerang Selatan, berjalan dengan kondusif dan lancar, serta melahirkan Ketua Umum Terpilih. Jum’at (29/03/2024).

Ari Nugraha selaku ketua umum terpilih dalam sambutannya berterimakasih telah mempercayakan dirinya untuk menjadi pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan, juga ke depan akan segera membenahi PC IMM Tangsel  agar lebih baik.

Alhamdulillah kali ini PC IMM Tangsel dapat menggelar Musyawarah Cabang ke VII, saya atas nama pribadi berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayakan pucuk pimpinan terhadap saya, Insya Allah saya akan membawa Organisasi Kemahasiswaan ini ke arah yang lebih baik lagi”, Tutur Ari Nugraha.

Read More

Dirinya juga berharap ke depan agar seluruh jajaran pengurus dan seluruh kader serta anggota dapat lebih erat dalam menjalin silaturahmi dan lebih semangat dalam menjalankan roda organisasi agar lebih di kenal dan di cintai mahasiswa serta  masyarakat.

“Dengan terpilihnya saya sebagai ketua umum, saya berharap kepada seluruh jajaran dan anggota kader agar lebih mempererat tali silaturahmi dan lebih semangat lagi dalam menjalankan roda organisasi agar kegiatan dan pengkaderan IMM Tangsel bisa lebih dicintai dan diminati oleh mahasiswa dan masyarakat”, Ucapnya.


"Semua konten menjadi tanggung jawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi RuangPena."

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *