Hal yang Diinginkan Perempuan dari Pasangan Super Sibuk

 

Pasangan super sibuk

Memiliki pasangan super sibuk memang harus memiliki stok sabar yang jauh lebih banyak. Harus lebih rajin mengurut dada dan sering-sering melafalkan kalimat istighfar agar tidak lantas kufur nikmat dan lupa bersyukur atas apa yang sudah diberikan Allah dalam garis hidup kita.

Namun kadang, perempuan yang memiliki pasangan super apalagi yang sudah menikah sibuk mempunyai harapan sederhana. Sebuah harapan kecil yang sebenarnya sangat mudah dipenuhi.

Sayangnya, pasangan sibuk kadang kurang peka, terhadap hal-hal sepele untuk pasangannya.

Read More

Hal-hal sederhana yang diharapkan oleh perempuan yang pasangannya sibuk adalah,

1. Bicara

Setiap hubungan, pasti memiliki visi misi dan rencana bersama yang harus dieksekusi berdua. Cobalah luangkan waktu untuk sekadar bicara atau ngobrolin hal-hal yang mungkin tertunda karena keterbatasan waktu bersama. Lakukan evaluasi atau progres rencana atau untuk saling mengingatkan tentang kesepakatan yang sudah dibuat.

Untuk yang sibuknya terjadwal, pergi dan pulang kerja dengan jam yang sama, Anda jauh lebih mudah mengatur waktu.

Misalkan saja dengan bangun lebih awal, atau sedikit bersabar menahan kantuk di malam hari untuk bicara sebelum tidur.

2. Perhatian

Karena terlampau sibuk, kadang perhatian kita betul-betul terbagi fokus. Kalaupun bisa membagi fokus, kadang waktu tidak selamanya berpihak.

Luangkan sedikit waktu untuk memberikan perhatian. Catat hal-hal/momen yang dianggap penting oleh pasangan. Jika perlu, pasang alarm pengingat satu dua hari sebelum tanggal pernikahan agar Anda memiliki kesempatan untuk memikirkan sebuah hadiah kecil sebagai kejutan.

3. Waktu yang berkualitas

Pada umumnya, bekerja dan mencari penghidupan bertujuan untuk membahagiakan kaluarga, bukan? Namun apabila pasangan super sibuk dan waktunya habis di tempat kerja, lantas ketika mendapati hari libur malah menghabiskannya dengan teman dan sahabat, apa jadinya?

Luangkan waktu yang cukup di luar lingkungan kerja dan teman Anda yang khusus untuk keluarga tanpa gangguan orang lain apalagi bahasan tentang pekerjaan. Jika perlu, simpan dan matikan ponsel Anda, fokuslah pada hal-hal yang ada di dekat Anda dengan interaksi yang nyata.

4. Didengarkan

Ketika masing-masing sibuk dengan aktivitas harian di tempat kerja atau kegiatan lainnya, tentu saja ada banyak cerita yang ingin disampaikan.

Mendengarkan cerita pasangan dengan saksama dan memberikan saran jika memang diperlukan akan membuat hubungan tetap harmonis karena pasangan merasa diharhagai.

Sisasati waktu dan cara Anda berkomunikasi.

Semoga bermanfaat.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *